4 Movie… 4 Fun…

 

 

 

 

Akhir nya, setelah ampir setgh tahun, bisa merasakan aura XXI lagi (terutama bau Popcorn nya, hahaha….)

Kungfu Panda 2, Fast 5, Transformers 3 dan Harry Potter 7 Part 2. Semua nya punya keunikannya masing-masing dan overall is good movie (dibanding film pocong dan kuntilanak yang gk ada abis2 nya T_T )

tapi boleh dunk gw mengurutkan dari yang bagus ampe yang jelek versi gw >.<

The best Movie tetep di Kungfu Panda 2, ceritanya ringan, menghibur dan gk bikin pusing (gw ud pusing, nonton jangan nambah pusing >.<)

Kedua gw milih Fast5, mobil boleh biasa2, nyetir nya baru luar biasa.. Like it…

Ketiga, jatoh ke Harry Potter 7. Sebagai film penutup, Harpot 7 berhasil menjadi good ending dari 7 film Harry Potter sebelumnya

dan yang sangat disayangkan, Transformers 3 menjadi film di urutan terakhir gw T_T. Dengan durasi yang hampir dua setengah jam, film ini terlalu dipaksakan ending nya. Memusingkan dan terlalu kompleks, so sad…

Hmmm, oke lha 4 film ini, tapi mengapa Coming Soon nya gk ada film bagus lagi, apa harus puasa nonton 4 bulan lagi, baru keluar film bagus, ya liat aja ntar, hahaha >.<

Leave a Reply

